Karena Wabah Corona, Jadwal Tayang No Time to Die Mundur

0
66

Bagi para penggemar film action asal Britania Raya yang legendaries ini harus sedikit menahan dan bersabar. No Time to Die salah satu film yang dibintangi oleh Daniel Craig terpaksa harus diundur. No Time to Die yang harusnya tayang bulan April 2020 terpaksa mundur penayangannya hingga November 2020.  Hal ini membuat film ke-25 James Bond itu menjadi layar lebar Hollywood pertama yang menggeser peluncuran globalnya karena wabah virus corona.

No Time to Die yang juga dibintangi oleh Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, dan Christoph Waltz merupakan film James Bond terlama dengan durasi 163 menit, Beberapa bintang film film James Bond seperti Rami Malek, Ana de Armas, dan Lashana Lynch juga masih bergabung di film ini.

No Time to Die nantinya rencanya akan tayang perdana di Inggris pada 12 November 2020 dan di Amerika Utara pada 25 November 2020. Film terakhir Daniel Craig yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dievaluasi ulang penayangannya oleh MGM.

“Kami telah mempertimbangan dengan cermat dan mengevaluasi menyeluruh dari pasar global, rilis No Time to Die akan ditunda hingga November 2020,” ucap produser Universal dan film James Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli.

Pertimbangan ini dilakukan setelah No Time to Die menerima surat terbuka dari blog penggemar James Bond terbesar, MI6-HQ, yang meminta mereka menunda peluncuran film tersebut dan mempetimbangkan kesehatan masyarakat di atas jadwal rilis. Karena virus Corona.

Selain kekhawatiran akan penontonnya, surat itu itu mengatakan bahwa wabah virus corona dapat berdampak serius pada box office No Time To Die. Sebab, beberapa negara telah melarang dan membatasi pertemuan publik besar (menonton bioskop)  seperti di China, Italia, Perancis, Swiss, Jepang, Hong Kong, Korea Selatan termasuk Indonesia.

 

Photo Credit : Imdb.com

Tinggalkan Balasan